Monday, December 24, 2012

Lomba Desain Kemasan Hadiah 1 EUR 1,500 hingga EUR 3,000

nama kontes: Segarkan teh susu Lipton dengan kemasan yang cerah dan menarik serta nama yang "catchy".

deadline: 2 Januari 2013.

hadiah: Untuk 3 kreasi terbaik, ada total hadiah sebesar EUR 5,000 untuk dimenangkan!

    Hadiah Pertama: EUR 1,500 hingga EUR 3,000
    Hadiah Kedua: EUR 750 hingga EUR 1,500
    Hadiah Ketiga: EUR 250 hingga EUR 500

Teh susu adalah minuman teh yang populer. Orang menyukai minuman ini karena rasanya yang enak dan beragam. Teh susu sekarang tersedia dalam format instan 3-in-1 yang mudah digunakan (susu+teh+gula). Wah, jadi mudah ya kalau mau membuatnya. Tinggal campur dengan air saja :)

Pengalaman teh susu adalah hal yang unik karena membawa meminum teh ke tingkat yang lebih tinggi – dengan rasa yang kaya, krim yang lezat, dan juga kebaikan serta dorongan kafein dari teh. Teh susu seringkali dinikmati pada saat istirahat siang atau saat nyemil ketika kamu membutuhkannya. Teh susu dapat memuaskan dan menyegarkan seperti kopi instan tetapi dengan tambahan keuntungan kesehatan dari teh sebenarnya (seperti flavonoid dan theanin).

Lipton ingin merealisasikan pengalaman ini dan membuat kenikmatan teh susu instan lebih menyenangkan dan menarik. Campuran menarik ini membutuhkan keberadaan yang menyegarkan di rak-rak toko dan nama yang catchy dengan daya tarik yang tinggi. Yang paling penting, Lipton membutuhkan desain baru yang mengandung “kecerahan” dan “kegembiraan” merek tersebut.

Berikan keberadaan baru yang menyegarkan pada teh susu Lipton dengan menciptakan kemasan yang cerah dan menarik serta nama yang relevan.

Format: Gambar, ilustrasi, sketsa dengan penjelasan.

 Teaser

Pemberitahuan: kamu harus membaca seluruh brief untuk memahami tantangan ini, tidak hanya rangkumannya saja.

Teh susu merupakan minuman teh yang populer. Teh susu disukai orang-orang karena rasanya yang enak dan beragam. Teh susu sekarang tersedia dalam format teh susu instan 3-in-1 yang mudah digunakan (susu+teh+gula).

Pengalaman teh susu adalah hal unik karena ia membawa meminum teh ke tingkat yang lebih tinggi - dengan rasa yang kaya, krim yang lezat, dan juga kebaikan serta dorongan kafein dari teh. Teh susu seringkali dinikmati pada saat istirahat siang atau saat nyemil ketika kamu membutuhkannya.

Lipton ingin merealisasikan pengalaman ini dan membuat kenikmatan teh susu instan lebih menyenangkan dan menarik.

Berikan keberadaan baru yang menyegarkan pada teh susu Lipton dengan menciptakan kemasan yang cerah dan menarik serta nama yang relevan.

FORMAT: Gambar, ilustrasi, sketsa dengan penjelasan.

sumber:  blogid.eyeka.com/2012/12/13/segarkan-teh-susu-lipton-dengan-kemasan-baru/

No comments:

Post a Comment